Jumat, 28 Agustus 2009

CHATING MURAH MENGGUNAKAN HP

Sob..kini komunikasi bukan sesuatu yang mahal asal kita mau sedikit repot untuk mencari aplikasi yang bisa di gunakan di HP. Banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan, Saya menggunakan Nokia N95 semua support dengan aplikasi iniberikut aplikasi yang saya pakai sekarang untuk selalu berkomunikasi dengan biaya yang murah



morange-v-v-501

1. morange-v-v-501
Aplikasi inicukup lengkap dan mudah digunakan, pertama menggunakan kita harus punya account di morange dengan mendaftarkan no HP.
Fitur yang ada di Morange V adalah
- Room Chat
- Push Email
- Web Browser
- Foto
- Terintegrasi dengan MSN, GOOGLE Talk, Yahoo Messenger




Mig33
2. Migg33
Aplikasi ini cukup banyak penggemarnya . Apalagi sekarang sudah dilakukan update sehingga tampilan dan fiturnya ledih bagus.
Fiturnya cukup banyak juga
- Room Chat
- Support dengan Yahoo Messenger
- Foto
- SMS
- Email
Tetapi buat saya sekarang pakai migg33 sudah tidak nyaman lagi karena konesi yang sulit dan sering DC. Apalagi sekarang ngeroom sudah ga nyaman lagi karena banyak kicker gentayangan. Tapi sekarang aku memilih jadi Kicker aja he..he..he..mumpung koneksi internet masih cukup cepat


ebuddy
3. ebuddy
Nah kalau aplikasi ebuddy ini sngat bagus skinya. Tetapi sayang…koneksi internetnya sering putus meskipun automatis nyambung sendiri. Kalu menggunakan aplikasi ini harus punya account sendiri
Cukup lengkap fiturnya
- Support Yahoo Messenger, MSN, GOOGLE Talk, AIM, ICQ, Facebook
- Dapat digunakan untuk converence



Yamee-v-13
4. Yamee-v-13
Aplikasi ini paling sering saya gunakan karena tidak pernah disconec, suara beep nya cukup enak sesuai dengan telinga saya. Tetapi hanya bisa digunakan untuk Account Yahoo aja. Emoticonya juga selengkap kalau kita menggunakan yahoo messenger di kompi




ymtiny-v-132
5. ymtiny-v-132
Kalau ini aplikasi yahoo messenger yang sangat tepat digunakan untuk orang KP ( Kurang Pendengaran ) he..he..he… Karena suaranya yang bisa di setting sangat keras dan nadanya seperti suara “piring pecah” Criiiaaaang…. Tampilanya juga sangat sederhana. Cuma huruf doang tanpa adanya emoticon. Koneksi internetnya cukup stabil tidak mudah DC.
Sebenarnya masih ada lagi aplikasi yang saya pakai tetapi sekarang tidak saya pakai lagi. Karena pembuatnya minta bayaran alias tidak gratis. Wong saya maunya yang gratis kok…cape deh
Mungkin ada teman yang punya aplikasi lain yang lebih bagus bagi bagi dong..tapi syaratnya yang gratisan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar